Jendela BarselaNanggroe Aceh

Polda Gelar Perlombaan Pencapaian Persentase Vaksinasi  Polres Se Aceh

×

Polda Gelar Perlombaan Pencapaian Persentase Vaksinasi  Polres Se Aceh

Sebarkan artikel ini

Polda Gelar Perlombaan Pencapaian Persentase Vaksinasi Polres Se Aceh

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

IG.NET, ACEH TENGGARA – Polisi Daerah Aceh (Polda Aceh) menggelar perlombaan pencapaian persentase vaksinasi untuk tingkat seluruh Polres/Polresta se Aceh.

 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai Senin 7-20 Februari 2022.Peserta lomba terdiri 23 Polres/ta se Polda Aceh.Kegiatan ini bertujuan untuk meraih angka capaian persentase vaksinasi .

 

Polda Aceh memberikan hadiah menarik dan reword untuk tiga Polres/ta yang meraih juara saja, sebut Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar SH MM, melalui Kapolres Aceh Tenggara.

LIHAT JUGA:   Sukses Menekan Angka Kecelakaan, Ditlantas Polda Aceh Raih Juara Kolaboratif se-Indonesia

 

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Suyono, kepada IG.NET Minggu 13 Februari 2022 mengatakan, jajaran Polres ini sangat siap mengikuti kegiatan perlombaan pencapaian persentase vaksinasi ini. Bersama Kodim 0108 dan Pemkab Aceh Tenggar kami akan bersinergi untuk mencapai target capaian Vaksin tersebut.

 

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Suyono SH SIK MH

 

Sasaran khususnya anak usia 6 – 11 tahun. Untuk sasaran ini kita sudah berkoordinasi dengan Dinkes dan Dikbud, agar memberikan pemahaman kembali kepada para wali murid, agar anaknya bersedia di vaksin, ujarnya

LIHAT JUGA:   Waspada! Penipuan Mencatut Nama Anggota DPD RI Dan Baitul Mal Untuk Bantuan

 

Sejumlah Sekolah Dasar (SD) yang sudah melaksanakan Vaksin dosis 2.Bagi warga yang belum ikut Vaksin dosis 2 ini, diminta segera datang ke Puskesmas terdekat.

 

Sedangkan untuk vaksin dosis 3 kita sudah lounching bersama Forkopimda beberapa waktu lalu. kita berharap agar Pemkab Agara mengintruksikan seluruh Aparatur Sipil negara (ASN), turut melakukan Vaksin dosis 3 secepatnya. “Terutama kepada mereka yang sudah memiliki interval waktu berjarak enam bulan.” Jelas AKBP Bramanti.***

 

Penulis  :  MAG/Salihan Beruh

Editor    :  ADNAN NS