Jendela AlaNanggroe AcehNasional

Bahas Wacana Pindah Kantor, Rapat MPD 2022 Mempertimbangkan

×

Bahas Wacana Pindah Kantor, Rapat MPD 2022 Mempertimbangkan

Sebarkan artikel ini



IG.NET, SUBULUSSALAM – Bahas wacana pindah kantor, memanfaatkan Gedung Sanggar Dinas Pendidikan yang baru selesai dibangun di lokasi Lapangan Sada Kata Pemko Subulussalam, rapat MPD minta dipertimbangkan.

Ketua MPD, Jaminuddin B pimpin rapat perdana Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Tahun 2022 di kantor itu, Kamis 10 Februari 2022 mengatakan, sejumlah agenda bahasan di sana menyangkut pindah kantor (seatap dengan Gedung Sanggar Dinas Pendidikan), kunjungan kerja (kunker) MPD Kabupaten Bener Meriah, Rabu (16/2/2022)  penerimaan berkas pendaftaran KIP Kuliah dan program lain Tahun 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sebut Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) MPD terbatas dan pengurangan tenaga honorer, tersisa empat orang ditambah penjaga kantor dan sopir, juga program pembayaran honor hanya untuk lima bulan, kecuali ada perubahan.

LIHAT JUGA:   PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi

Akomodir sejumlah pendapat staf dan Komisioner MPD soal wacana pindah kantor, dinilai perlu pertimbangan arif karena sifatnya tetap ‘menumpang’. Alasan lain, lokasi kurang strategis, tidak di wilayah lintasan sebagaimana kantor saat ini hingga persoalan pindah angkat barang ke kantor baru dengan berbagai kendala, seperti keuangan dan lainnya.

Menerima masukan di sana, Ketua MPD Jaminuddin pastikan masih meminta pendapat staf dan komisioner lain, karena dari 15 Komisioner MPD hanya lima yang hadir, ditambah sejumlah staf sekretariat.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

“Masih kita minta pendapat Komisioner MPD lain, namun pastinya hasil rapat ini segera disampaikan kepada pimpinan,” tegas Jaminuddin.

Terkait tempat pendaftaran mahasiswa jalur KIP Kuliah yang dimediasi MPD dan rencana kunker MPD Kabupaten Bener Meriah, Rabu pekan depan yang wacana semula dipusatkan di kantor baru, tetap di Kantor MPD Kota Subulussalam saat ini.*

Penulis : Khairul M