Nanggroe AcehNasional

HPN dan Hut PWI, Ini dikirim Dandim ke Kantor PWI Agara

×

HPN dan Hut PWI, Ini dikirim Dandim ke Kantor PWI Agara

Sebarkan artikel ini



IG.NET, ACEH TENGGARA –  Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-76 yang jatuh pada 9 Februari 2022, puncak acara berlangsung di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Dandim 0108 Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus sebagai mitra wartawan di Kabupaten Aceh Tenggara, khususnya PWI setempat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan Hut PWI dengan memberikan suprise kepada rekan wartawan.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kejutan itu diberikan Dandim Robbi dengan mengirimkan kue tart bertuliskan selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke-76 ke Kantor PWI Agara di Jalan Manunggal No 1 Desa Pulonas, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

LIHAT JUGA:   Tingkatkan Kesenian Anak Usia Dini, Disdikbud Asel Gelar Festival

Di Kantor PWI, Plt Ketua PWI Agara, Bulkainisah, didampingi sekretaris PWI Sumardi, kepada IG.NET mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0108 Agara atas kejutan diberikan Dandim kepada wartawan, khususnya wartawan bergabung di PWI Aceh Tenggara ini, kata dia.

Foto : Pengurus PWI Aceh Tenggra menerima kue tart dari Dandim. (Salihan Beruh)

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Dandim 0108 Agara Letkol Inf Robbi Firdaus.S.E,.M.Si, atas atensinya turut memeriahkan HPN dan Hut PWI dengan mengantar kejutan serta memberikan ucapan di hari ini.

LIHAT JUGA:   Kejati Aceh: Ini Hasil Pemeriksaan Lapangan PSR Aceh Jaya


Kata Bulkainisah, saya berharap hubungan mitra dengan seluruh wartawan di Aceh Tenggara ini, tetap terjaga dengan baik. “Untuk wartawan, khususnya sudah bergabung di PWI Aceh Tenggara, teruslah berkarya. “Buat berita sesuai fakta dan berimbang. Tetap menjaga etika, sopan santun. Serta laksanakan tugas jurnalistik sesuai dengan UU Pers No 40 Tahun 1999,” pesannya.***

 

Penulis  : MAG/Salihan Beruh

Editor    :  VID