Jendela Ala

Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas, Dandim Aceh Jaya Sampaikan Ini

×

Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas, Dandim Aceh Jaya Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini
Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Sc. usai pimpin upacara Wisuda Purna tugas

 

IG.NET, ACEH JAYA – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Sc. pimpin upacara Wisuda Purna tugas Serka Surono, bertempat di Joglo Makodim, Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis 3 Februari 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Turut hadir Kasdim, Perwira Staf, Danramil Jajaran, Bintara Dan Tamtama dan Ketua Persit KCK Cab XXXIX Kodim 0114/Aceh Jaya berserta pegurus. Kegiatan berlangsung dengan Protokol Kesehatan Covid-19 ketat.

Diketahui, upacara wisuda purna tugas merupakan persembahan tertingi yang dapat satuan berikan. Sekaligus sebagai wujud rasa terimakasih dan kebanggan yang diberikan kepada personil yang memasuki masa pensiun.

Kata Dandim David, Purna tugas bukan akhir dari sebuah hubungan. Melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit yang masih aktif dengan prajurit yang sudah purna wira. “Untuk itu agar senantiasa menjalin hubungan baik dengan anggota yang masih aktif karena purna tugas merupakan bagian dari keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya” tuturnya.

Selain itu, dalam amanatnya Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Sc, juga menyampaikan ucapan terimakasih.

“Saya selaku Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah memasuki purnawira atas pengabdiannya selama bertugas di TNI AD khususnya di Kodim 0114/Aceh Jaya. Dan Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada isteri yang telah setia mendampingi suaminya,” tutup Dandim.

Penulis : Redaksi